Sabtu, 01 Maret 2014

INTERNET SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI

20.37


Pertama-tama : 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ(Assalamu 'alaikum Wr. Wb)
&


Selamat Beraktivitas, salam sejahtera bagi kita semua


Terima kasih kepada para Pengunjung yang sudah igin meluangkan waktunya untuk melihat-lihat Postingan Saya^^

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas

 INTERNET SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI 


Di Zaman Modern ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan Informasi dari berbagai Media.. Media Elektronik, Media Cetak, Maupun Sosial Media.

Di Media Sosial, Kita juga bisa mendapatkan pengetahuan pengetahuan Umum, dan juga bisa mendapatkan informasi .

Contohnya kita juga bisa mengikuti forum-forum internet seperti KASKUS, dan sebagainya .

Kita bisa mendapatkan ilmu yang jarang sekali bisa kita temukan.

Contohnya juga Wikipedia yang menyediakan Deskripsi-deskripsi, mulai dari sejarah, dan fungsinya ^^

Tapi jika kita mensalahgunakan fungsi dari Internet tersebut, mungkin kita juga akan mendapatkan Efek Negatif.. Tapi tidak seluruhnya negatif, hanya sebagian  ^^

Jadi, Gunakanlah Media Sosial untuk mencari Ilmu dan Wawasan-wawasan yang berguna bagi Kita dan orang Lain .. Dan juga membawa Efek Positif dalam kehidupan kita !

Prestasi dalam Media Sosial juga bisa kita Lakukan dengan melakukan Bisnis Online, dan juga menyediakan Jasa Online ^^

*Bukan Berarti Prestasi itu harus disekolah saja ^^*

Mungkin, hanya itulah yang bisa saya sampaikan pada postingan ini .. Jika ada kekurangan saya mohon maaf -^- Kepada Sang Pencipta saya mohon Ampun ..

Saya Akhiri, wabillahitaufikwalhidayah wassalammua'laikum wr.wb ^^





Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 GreenLeaf. All rights resevered. Designed by | Modifitied Nopri Yagami

Back To Top